Krisis Virus Corona Paksa Barcelona Cuci Gudang ?

By Angelice Onggi - Sabtu, April 18, 2020

Barcelona Krisis Akibat COVID-19 ?

Barcelona akan Cuci Gudang Akibat Krisis Virus Corona ?

Barcelona Krisis Akibat Virus Corona ?

Lionel Messi, Marc-Andre Ter Stegen dan Frenkie De Jong Tiga Nama yang aman dari kemungkinan cuci gudang Blaugrana

Catalunya, Spanyol ~ Barcelona kemungkinan akan mengetatkan finansial mereka, lebih banyak melakukan penjualan atau pertukaran pemain pemain ketimbang mengluarkan dana untuk belanja, demikian laporan ESPN.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bulan lalu menegaskan bahwa klubnya masih bisa untuk menggelontorkan dana besar guna mendapatkan pemain-pemain terbaik, namun kini mulai waspada setelah adanya potensi krisis akibat Pandemi Virus Corona.

"Tidak akan ada banyak uang di pasar transfer karena pandemi," kata Bartomeu. "Tapi saya memperkirakan akan kami akan menjalani lebih banyak kesepakatan pertukaran [pemain]."

ESPN juga menyebutkan bahwa kebijakan kubu Camp Nou tersebut akan mengancam nasib masa depan sejumlah pemain kecuali Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen dan Frenkie de Jong yang sudah dipastikan benar-benar aman untuk bertahan.

Barcelona sebelumnya sudah melakukan dua kesepakatan transfer untuk musim panas. Penyerang muda Portugal, Francisco Trincao akan merapat dari Braga senilai €30 juta serta gelandang Las Palmas, Pedri senilai €5 juta.

Sejauh ini, kampiun LaLiga juga dikaitkan dengan rumor transfer mewah Neymar dan Lautaro Martinez, hanya saja dengan kondisi terkini finansial klub tampak sulit bagi Barcelona untuk bisa mewujudkannya dalam waktu dekat.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments