Kepa Angin-anginan, Chelsea Incar Neuer

By Angelice Onggi - Rabu, April 01, 2020


AGEN SBOBET, Chelsea dikabarkan tertarik merekrut Manuel Neuer dari Bayern Munich. Kiper Jerman itu disiapkan sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang tampil tak konsisten.

Sektor penjaga gawang di Chelsea memang kerap bermasalah musim ini. Penampilan Kepa di bawah mistar gawang angin-anginan, dengan catatan kebobolan 32 gol dari 25 penampilan, serta menjadi kiper Premier League dengan penyelamatan terburuk (55,6%) musim ini.

Padahal, Kepa datang ke Stamford Bridge pada 2018 dengan menyandang titel kiper termahal di dunia. Ia dibeli dari Athletic Bilbao dengan harga 72 juta paun.

Akibat penampilannya yang tak konsisten tersebut, pemain 25 tahun itu juga sempat diparkir di beberapa pertandingan terakhir Chelsea. Manajer Frank Lampard kabarnya siap melepas Kepa di musim mendatang.

Terkait pengganti Kepa andai ia benar-benar hengkang dari Stamford Bridge musim depan, Chelsea kabarnya sudah mengincar kiper lainnya. Dilansir dari Daily Mail, Neuer menjadi target perekrutan The Blues.

Kiper 34 tahun itu kabarnya ingin hengkang dari Bayern lantaran ketidaksepakatan perihal kontraknya yang akan berakhir di 2021. Neuer ingin memperpanjang masa baktinya hingga 2025, namun Die Roten hanya menyodorkan kontrak sampai 2023 saja.

Tawaran dari Bayern itu disebut tak memuaskan Neuer. Padahal, penjaga gawang timnas Jerman tersebut masih ingin terus bermain hingga waktu yang lebih lama.

Penampilan Neuer sendiri sepanjang musim ini cukup oke di bawah mistar Bayern. Meski sudah kebobolan 26 kali dari 25 pertandingan di Bundesliga, tetapi ia mampu mencatatkan 10 kali clean sheet.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments