Karius Masih Menyimpan Hasrat Kembali ke Liverpool

By Angelice Onggi - Sabtu, April 18, 2020


AGEN SBOBET, Loris Karius menyatakan masih menjalin komunikasi dengan baik dengan tim pelatih di Liverpool, termasuk sang manajer Jurgen Klopp.

Karius, yang kini menjadi penjaga gawang Besiktas, tidak mengabaikan peluang kembali ke Liverpool seandainya masa peminjaman selama dua tahun di klub Turki itu berakhir.

"Saya tidak berbicara soal spekulasi. Faktanya saya masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2022. Saat ini saya berkonsentrasi bersama Besiktas," kata Karius.

"Terlalu dini mengatakan apapun soal [transfer] musim panas. Apalagi sekarang tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dengan virus corona," sambung kiper asal Jerman tersebut.

Pemain yang pernah mendapat gemblengan di akademi Manchester City itu menyatakan masih menjalin kontak dengan jajaran tim pelatih The Reds.

"Pelatih kiper John Achterberg berkirim pesan kepada saya, hampir setiap pekan. Dia adalah kontak utama saya. Tetapi terkadang saya berbicara dengan Jurgen Klopp, saya masih berhubungan dengan siapa saja," ucap Karius dikutip dari Sport Bild.

Karius menjadi pemain Liverpool yang disorot ketika final Liga Champions 2017/2018. Ketika itu blunder Karius membuat Merseyside Merah kebobolan dua kali dari Real Madrid dan harus puas dengan status runner up.

Setelah itu, seiring dengan kedatangan Alisson Becker ke Anfield, Karius dipinjamkan ke Besiktas dengan durasi selama dua tahun.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments