Jersey Cristiano Ronaldo yang Dilelang Martunis Laku Ratusan Juta

By Angelice Onggi - Sabtu, April 18, 2020


AGEN SBOBET, Jersey Cristiano Ronaldo milik Martunis laku dengan harga fantastis. Martunis melepas jersey pemberian Ronaldo itu setelah ditawar hampir Rp 200 juta tepatnya Rp 180 juta.

Tak diketahui siapa identitas pembeli jersey tersebut. Martunis hanya menyebutnya dengan Bong Chandra asal Jakarta.

Jersey Real Madrid musim 2012/13 itu adalah pemberian Ronaldo kepada Martunis saat datang ke Bali pada 2013. Saat itu, pemain asal Portugal datang ke Bali setelah ditunjuk menjadi Duta Mangrove Indonesia.

"Kepada hak pemilik baju ini tolong jaga baju ini dengan baik, ini adalah baju kesayangan saya," tulis Martunis di akun Instagram-nya.

"Semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo," kata Martunis lagi.



Anak angkat Ronaldo melelang jersey tersebut pada 12-17 April. Uang hasil lelang akan disumbangkan untuk membantu memberantas virus corona.

Harga awal lelang yang ditawarkan Martunis dibuka dengan harga Rp 4 juta dengan kelipatan Rp 1 juta untuk para penawar. Korban Tsunami Aceh pada 2004 itu mengaku terinspirasi Ronaldo dalam aksinya itu.

"Ya saya lepas ini tujuannya mau membantu, istilanya saya mau bantu orang tidak tahu dari mana. Ronaldo pernah berkata, kita bisa bantu orang dari segi apapun. Nah saya cuma bisa bantu dari cara ini," ucapnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments