Inginkan Onana, Chelsea Harus Bayar Rp 682,5 M

By Angelice Onggi - Sabtu, April 18, 2020


AGEN SBOBET, Andre Onana, kiper Ajax Amsterdam, masuk dalam radar Chelsea. The Blues kabarnya diminta menebusnya sebesar 35 juta paun atau setara Rp 682,5 miliar.

Chelsea kabarnya berniat mencari kiper baru musim depan. Sebabnya, Kepa Arrizabalaga masih belum memuaskan, sejak dibeli pada 2018.

Onana pun menjadi bidikan, sebab tampil baik bersama Ajax. Musim lalu, ia membawa klub Belanda itu menjejak semifinal Liga Champions.

Musim ini, Onana pun tampil apik bersama Ajax. Kiper asal Kamerun itu sudah membuat 15 clean sheet dan kebobolan 37 kali, dari 39 penampilan hingga kompetisi ditangguhkan.

Seperti dilansir Metro, Ajax dikabarkan siap melepas sang kiper. Harga yang dipatok Ajax mencapai 35 juta paun atau setara Rp 682,5 miliar.

Namun, Onana juga masuk dalam radar Barcelona. Kiper 24 tahun itu bahkan punya komentar positif dengan raksasa Catalan itu.

"Sulit mengatakannya, sebab dengan Barcelona, aku punya hubungan yang sangat baik dengan presiden, pelatih," ucap Onana, yang juga jebolan La Masia itu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments