Inggris Dilockdown, David Moyes Jadi Kurir Pengantar Buah dan Sayuran

By Angelice Onggi - Kamis, April 23, 2020

David Moyes Ubah Profesi Jadi Kurir

David Moyes Jadi Kurir Makanan Selama Inggris Dilockdown

David Moyes Ubah Profesi Jadi Kurir

David Moyes Melakukan Kerja Sosial Menjadi Kurir Pengantar Buah dan Sayuran untuk Membantu Warga Terdampak Pandemi Virus Corona Selama Inggris Dilockdown.

London, Inggris ~ Tindakan terpuji dilakukan manajer West Ham United, David Moyes yang memilih menjadi pengantar buah dan sayuran untuk membantu memenuhi kebutuhan orang sepuh di desanya dekat Lancashire.

David Moyes mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari terakhir ini ia melakukan pekerjaan tersebut sebagaimana kompetisi sepakbola di Inggris masih ditangguhkan akibat Pandemi Virus Corona.

Britania Raya, yang saat ini memberlakukan lockdown, mencatatkan 133.495 kasus positif corona hingga Kamis (23/04/2020) pagi WIB, dengan 18.100 meninggal dunia dan baru 285 yang dinyatakan sembuh.

Ketika virus corona pertama kali berimbas di sini, saya tengah berada di toko buah dan sayuran di desa tersebut,” kata David Moyes dikutip dari Sky Sports News.

Ada sesuatu di jendela yang digantukan untuk para pengemudi. Jadi saya mengajukan diri [menjadi kurir], mengingat istri saya sedang pergi saat itu dan saya sendirian.

Yang saya lakukan adalah menjatuhkan pesanan itu di lantai, mengetuk pintu dan kemudian pergi. Itu adalah sebuah kotak yang berisi penuh akan buah dan sayuran.

Saya berpikir, ‘Ini tindakan luar baisa !Saya benar-benar menikmatinya. Kembali ke toko untuk mengambil lebih banyak dan kemudian mulai memenuhi mobil saya.

David Moyes juga memuji tindakan para pemainnya di West Ham United yang ikut berdonasi kepada lembaga amal guna menanggulangi pandemi ini.

Ada banyak individu pemain yang memberikan donasi besar kepada yayasan amal,” lanjut David Moyes.

Banyak dari mereka yang memberikan uang kepada bank makanan.

Beberapa memberikan uangnya kepada negara masing-masing. Pesepakbola Liga Primer menunjukkan komitmen nyata dan pemahaman atas situasi yang kita alami sekarang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments