Harry Kane Sempurna untuk Manchester United

By Angelice Onggi - Kamis, April 02, 2020


AGEN SBOBET, Harry Kane dikabarkan ingin pindah klub demi bisa meraih trofi. Dirinya diincar banyak klub, tapi mungkin Manchester United jadi pilihan terbaik.

Hal itu disampaikan mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand. Menurutnya, Harry Kane adalah seorang striker hebat. Begitu tajam di depan gawang, sayangnya belum pernah memenangi piala bersama timnya, Tottenham Hotspur.

"Harry Kane punya banyak rekor gol tapi tidak memiliki piala yang dimenangi. Dia frustasi," ujar Ferdinand seperti dilansir dari Squawka.

Banyak klub mengincar Harry Kane, dari raksasa-raksasa di Premier Leagua sampai klub besar di Spanyol seperti Real Madrid. Apalagi usianya masih 26 tahun (bulan Juli mendatang 27 tahun), yang terbilang lagi masa-masa emasnya.

"Mungkin Juventus dan Real Madrid menginginkannya. Tapi menurutku, Harry Kane sempurna untuk Manchester United," tegas Ferdinand.

Manchester United memang sedang kehilangan sosok striker yang buas. Semasa peninggalan Wayne Rooney memang ada nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic. Tapi rasanya, belum ada lagi terlihat penyerang yang mematikan di Manchester United.

Maka menurut Ferdinand, Harry Kane adalah sosok striker yang pas untuk MU. Kane sudah paham bagaimana bermain di Liga Inggris.

Apalagi, MU punya gelandang kreatif baru si Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu mampu mengkreasikan serangan dan membuat assist yang memanjakan.

arry Kane bisa diapit oleh Anthony Martial dan Marchus Rashford. Kedua pemain itu terkenal dengan kecepatannya.

"Mungkin harga Harry Kane kini sekitar 100-an juta euro," tutup Ferdinand.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments