Guendogan: Jimenez Cukup Bagus untuk Main di City

By Angelice Onggi - Senin, April 20, 2020


AGEN SBOBET, Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, terkesan dengan performa Raul Jimenez. Guendogan bisa membayangkan Jimenez main untuk City.

Jimenez tampil impresif sejak dipinjamkan Benfica ke Wolverhampton Wanderers pada musim panas 2018. Dia kemudian dipermanenkan pada April tahun lalu senilai 30 juta pound sterling.

Musim ini, Jimenez jadi top skorer Wolves di Premier League dengan 13 gol. Secara keseluruhan, penyerang asal Meksikko itu sudah mencetak 22 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim 2019/2020.

Performa apik Jimenez itu menarik perhatian Guendogan. Menurutnya, Jimenez punya kualitas kelas dunia dan pantas main di klub besar.

"Saya kira dia punya semua yang dibutuhkan striker kelas dunia," ujar Guendogan kepada ESPN.

"Untuk seorang striker, dia begitu gesit, tapi juga bagus secara fisik dan punya bakat secara teknik dengan bola. Saya bisa bayangkan dia main bersama kami."

"Mungkin (dia) belum di level itu, tapi dia agak mengingatkan saya ke (Robert) Lewandowski karena saya pernah main dengannya. Soal gaya, saya kira masih ada banyak potensi."

"Begitu sulit untuk memprediksi, tapi saya kira (Jimenez) akan dapat kesempatan di setiap tim enam besar dan ada kemungkinan dia akan tampil bagus," katanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments