Eden Hazard Cuma Belum Beruntung

By Angelice Onggi - Senin, April 06, 2020


AGEN SBOBET, Para fan Real Madrid tampaknya harus sabar menanti aksi terbaik Eden Hazard. Hazard butuh waktu untuk beradaptasi dan berjuang sembuh dari cedera.

Eden Hazard menjadi salah satu pembelian anyar Real Madrid di musim 2019/2020. Pemain Belgia itu disebut cukup sukses untuk membawa Chelsea menjuarai dua kali Liga Inggris dan dua kali Liga Europa.

Akan tetapi, Eden Hazard sejauh musim ini belum bersinar. 10 Kali bermain di Liga Spanyol, dia baru menyarangkan satu gol dan empat assist.

Dilansir dari Sky Sports, Eden Hazard dinilai belum sepenuhnya tampil maksimal. Cedera patah tulang fibula sebelah kanan yang didapatnya di akhir tahun 2019 masih terus menghantuinya.

"Apa yang kita lihat saat Eden Hazard di Chelsea, sungguh luar biasa. Dia adalah pemain berkelas," puji manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Menurut Guardiola yang lama melatih Barcelona, Hazard dinilainya butuh beradaptasi. Itu adalah hal yang wajar.

"Dia hanya harus membutuhkan waktu untuk beradaptasi di liga yang baru," tegasnya.

Arsene Wenger, mantan manajer Arsenal pun percaya Hazard akan menemukan performa terbaiknya. Menurutnya, Hazard tidak butuh saran dari siapapun.

"Hazard tidak butuh saran dari siapapun, dia tahu bagaimana harus bekerja dan menjadi pemain yang terbaik," terang Wenger.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez juga buka suara soal Eden Hazard di Real Madrid. Menurutnya, kini hanya masalah waktu.

"Dia terus berjuang untuk melawan cedera dan beradaptasi. Hazard adalah seorang pekerja keras," katanya.

"Dia hanya belum beruntung musim ini, itu saja," pungkas Martinez.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments