#DiRumahAja, Novak Djokovic Malah Main Tenis Pakai....Wajan

By Angelice Onggi - Sabtu, April 04, 2020


AGEN SBOBET, Novak Djokovic tampak tak habis akal untuk mengisi waktu senggangnya di tengah pandemi virus corona. Ia malah bermain tenis dengan memakai wajan penggorengan sebagai pengganti raket. Wow!

Djokovic memang sedang menganggur. Pandemi COVID-19 membuat seluruh agenda olahraga dibatalkan, tak terkecuali tenis. Tak ada turnamen yang dilangsungkan hingga musim panas mendatang.

Ia pun harus menjalani physical distancing dan mendekam di rumah untuk menekan penyebaran virus corona. Meski begitu, peraih 17 grand slam itu tetap tak bisa lepas dari tenis.

Untuk mengusir rasa bosan, Djokovic pun membuat 'lapangan tenis' sendiri di dalam rumahnya. Memanfaatkan ruang kosong di dalam rumah, ia lalu membuat 'net' dari kursi dan barang-barang yang dijajarkan. Jadilah lapangan tenis ala Djokovic!

 Raketnya tak kalah unik. Ketimbang memakai raket tenis biasa, ia malah menggunakan wajan. Hal ini bisa dimaklumi, karena dengan luas lapangan yang amat kecil, tentu laju bola lebih sulit dikontrol bila memakai raket normal.

Bersama saudaranya, Marko, ia pun bermain tenis di 'lapangan' tersebut. Hasilnya? Tentu saja Djokovic yang unggul, setidaknya dari video di atas.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments