David Beckham Ajak James Rodriguez Ke Inter Miami

By Angelice Onggi - Kamis, April 23, 2020

James Rodriguez Dilirik David Beckham

David Beckham Ingin Bawa James Rodriguez Ke Inter Miami

James Rodriguez Dilirik David Beckham

Real Madrid ingin Menjual James Rodriguez di Musim Panas ini dan Inter Miami jadi tempat Destinasi paling Potensial

Florida, Amerika Serikat ~ Pemilik Inter Miami CF David Beckham dikabarkan telah menjalin kontak dengan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mendiskusikan potensi transfer James Rodriguez ke klub anyar MLS itu.

David Beckham melirik James Rodriguez sebagai rekrutan yang tepat untuk menaikkan nilai komersial Inter Miami. Perez sendiri membuka pintu untuk menjual pemain yang jarang dipakai di musim ini dan James Rodriguez adalah salah satunya.

Seperti diketahui, James Rodriguez baru mencatatkan 13 penampilan di musim ini dan lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti. Kontrak James Rodriguez akan habis pada musim panas 2021. Oleh karena itu, Real Madrid yang tidak ingin kehilangan James Rodriguez secara gratis tahun depan berniat menjualnya di musim panas ini.

Bagi Inter Miami, memboyong pemain sekaliber James Rodriguez bakal jadi rekrutan besar, terlebih jika menilik umurnya yang masih 28 tahun. Pembicaraan informal dikabarkan sudah mulai dilakukan David Beckham kepada perwakilan James Rodriguez.

David Beckham terus bergerak cepat untuk memantapkan klub barunya yang saat ini sudah memasuki MLS 2020. Sebelum kompetisi ditunda karena pandemi Covid-19, Inter Miami telah bertanding dua kali, yang semuanya berakhir dengan kekalahan.

Adapun bagi James Rodriguez, kepindahan ke Inter Miami bisa menyelamatkan kariernya. Meski begitu, James Rodriguez diperkirakan lebih berminat untuk tetap berkarier di Eropa ketimbang hijrah ke Amerika Serikat, mengingat ia masih dalam usia prima. Sejumlah klub seperti Arsenal dan Manchester United dikabarkan meminati servisnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments