Chelsea Masuk Dalam Perburuan Philippe Coutinho

By Angelice Onggi - Kamis, April 23, 2020

Philippe Coutinho Dilirik Chelsea

The Blues Berminat Datangkan Philippe Coutinho

Philippe Coutinho Dilirik Chelsea

Manchester United dan Leicester City dikabarkan lebih dulu tertarik ingin merekrut Gelandang Barcelona Philippe Coutinho

London, Inggris ~ Chelsea menjadi klub terkini yang dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho (27 tahun).

Philippe Coutinho kini tengah dalam masa peminjaman hingga akhir musim di Bayern Munchen. Namun, pihak klub hampir mustahil mempermanenkan status sang pemain.

Apalagi, Philippe Coutinho bukan pilihan reguler di Bayern Munchen. Ia baru diturunkan sebagai starter sebanyak 15 kali di Bundesliga dengan sumbangan delapan gol dan enam assist.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Cou sudah menyatakan kepada agennya, Kia Joorabchia, bahwa ia akan sangat senang untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

Kebetulan, Chelsea akan melepas tiga pemain di lini serang yang kontraknya bakal habis Juni mendatang, yakni : Pedro, Willian, dan Olivier Giroud.

Meski begitu, yang berpotensi jadi kendala adalah kondisi keuangan klub-klub EPL pasca-pandemi virus corona.

Di sisi lain, Barcelona juga tengah membutuhkan tambahan duit untuk menebus klausul bebas penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, senilai £ 97 juta !

Adapun Barca dilaporkan membanderol Philippe Coutinho antara €50-60 juta untuk dilepas pada bursa transfer musim panas terdekat.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments