Bayern Perpanjang Kontrak Hansi Flick sampai 2023

By Angelice Onggi - Sabtu, April 04, 2020


AGEN SBOBET, Hansi Flick akan tetap jadi pelatih Bayern Munich hingga tiga musim ke depan. Bayern memperpanjang kontrak Flick hingga Juni 2023.

Flick gabung Bayern di awal musim sebagai asisten Niko Kovac. Setelah Kovac dipecat pada November lalu, Flick dipromosikan sebagai pelatih interim.

Dia kemudian dipermanenkan pada bulan Desember dan disodori kontrak hingga akhir musim. Kini, Flick telah sepakat untuk menangani Bayern hingga akhir musim 2022/2023 usai menyepakati perpanjangan kontrak.

"FC Bayern sangat puas dengan kerja Hansi Flick. Tim sudah berkembang dengan sangat baik bersamanya," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka memainkan sepakbola yang atraktif, yang juga tercermin di hasil. Kami satu-satunya klub Jerman yang masih bertahan di tiga kompetisi.

"Sebagai tambahan, saya suka cara dia memimpin tim. Kualitasnya sebagai seorang pribadi meyakinkan, dia punya empati. FC Bayern memercayai Hansi Flick dan kami yakin akan jalan terus untuk meraih target kami bersamanya," katanya.

Flick sudah memimpin Bayern dalam 21 pertandingan di Liga Jerman dengan mencatat 18 kemenangan cuma imbang satu kali. Sebelum Bundesliga dihentikan karena pandemi virus corona, Bayern tengah memimpin klasemen dengan 55 poin dari 25 laga.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments