Barcelona Bahas Transfer de Ligt dengan Juve

By Angelice Onggi - Senin, April 27, 2020


AGEN SBOBET, Barcelona dikabarkan sudah memulai pembicaraan dengan Juventus terkait kemungkinan merekrut Matthijs de Ligt ketika bursa transfer dibuka.

Klub Catalan itu santer dikaitkan dengan pemain bertahan Belanda tersebut sejak musim panas lalu. Tapi De Ligt saat itu lebih memilih gabung Juventus usai tampil menawan bersama Ajax.

Dalam musim debutnya bersama Juventus, De Ligt sudah mencatatkan 27 penampilan di seluruh ajang sejauh ini. Di sisi lain, pemain 20 tahun itu cuma lima kali jadi starter di Serie A sejak pergantian tahun.

Di tengah spekulasi mengenai masa depan De Ligt, media Spanyol Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona masih berminat mendatangkannya. Disebutkan pula bahwa pemain bersangkutan pun bersedia mendengar tawaran dari Camp Nou.

Laporan yang sama, sebagaimana dilansir SportsMole, turut mengklaim bahwa Barcelona bisa saja menyertakan Arthur dalam usahanya mendatangkan De Ligt. Itu dikarenakan Bianconeri memang digosipkan meminatinya.

Namun, Barcelona juga disebut-sebut masih mempertimbangkan Neymar dan Lautaro Martinez sebagai target utamanya musim panas ini. Klub Catalan itu menyadari bahwa tidak mungkin merampungkan transfer ketiganya karena alasan finansial.

Juga masih menjadi tanda tanya apakah Juventus bersedia melepas De Ligt yang masih punya empat tahun tersisa dalam kontraknya. Apalagi pemain bertahan itu juga diproyeksikan jadi suksesor jangka panjang Giorgio Chiellini.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments