Antonio Rudiger Tanggung Biaya Katering Rumah Sakit Selama Tiga Bulan

By Angelice Onggi - Rabu, April 22, 2020

Antonio Rudiger Ikut Perangi COVID-19

Antonio Rudiger Bantu Biaya Katering Rumah Sakit di Berlin

Antonio Rudiger Ikut Perangi COVID-19

Antonio Rudiger Menawarkan Bantuan Finansial kepada Rumah Sakit tempatnya Dilahirkan dalam upaya Memerangi COVID-19

London, Inggris ~ Bek Chelsea, Antonio Rudiger sepakat menanggung biaya katering bagi para perawat yang menangani pasien Virus Corona di Rumah Sakit Berlin Charité, tempat di mana dirinya dilahirkan pada 1993.

Sang penggawa internasional Jerman memberikan sumbangan tersebut untuk mendukung negaranya yang tengah berperang melawan pandemi COVID-19.

Jerman menjadi salah satu negara di Eropa dengan dampak terburuk, sejauh ini memiliki 147.103 kasus dan angka kematian mencapai 4856, dan telah menerapkan periode lockdown.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sebelumnya pernah menunjukkan rasa tanggung jawab sosialnya terhadap kampanye perang terhadap rasisme. Sekarang, ia berharap mampu menghadirkan kebaikan lain dengan mendonasikan sebagian dari gajinya yang hanya sebesar £100.000 per pekan.

Donasi Rudiger termasuk dalam bagian dari kampanye dengan tagar #PlayersTogether, dengan sebelumnya kapten Liverpool, Jordan Henderson mencapai kesepakatan dengan kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta untuk melibatkan para pemain The Blues dalam upaya mendukung petugas medis garis depan di National Health Servies (NHS) Inggris.

"Harapan terbesar saya saat ini adalah melihat angka infeksi lebih rendah dari kemarin. Tapi bukan berarti Liga Primer segera dilanjutkan," kata Rudiger kepada Kicker pada Maret lalu. "Sepakbola tidak memiliki prioritas sekarang ini. Hanya tentang bagaimana cara memperlambat penyebaran virus."

Chelsea juga saat ini tengah melakukan negosiasi dengan para pemain soal pemotongan gaji sebesar 10 persen guna membantu klub berjuang menghadapi krisis akibat virus corona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments