Aksi Petugas Medis COVID-19 Bikin Persija Jakarta Terharu

By Angelice Onggi - Minggu, April 26, 2020

Petugas Medis Buat Kejutan Bepe dan Motta

Persija Jakarta Terharu atas Aksi Petugas Medis COVID-19

Petugas Medis Buat Kejutan Bepe dan Motta

Marco Motta dan Bambang Pamungkas (Bepe) Terharu atas Kejutan yang diberikan Petugas Medis di Media Sosial dan Menyampaikan Ucapan Terima Kasih telah Berjuang di Garis Depan selama Pandemi Virus Corona

DKI Jakarta, Indonesia ~ Aksi sejumlah petugas medis di rumah sakit rujukan penanggulangan virus Corona yang menuliskan nama sejumlah pemain Persija Jakarta, termasuk manajer tim Bambang Pamungkas, mendapat respons dari klub bermarkas di ibukota tersebut.

Dian Permana menulis nama Marco Motta dengan nomor punggung 47 di pakaian alat pelindung diri (APD) berwarna putih. Dalam foto yang diunggah di media sosial Instagram itu, Dian berfoto bersama dua rekannya. Mereka menuliskan nama Marko Simic bernomor punggung 9 dan Ismed Sofyan (14).


[Orang] Yang berada di dalam pakaian itu merupakan rekan satu tim terbaik yang pernah Anda miliki. Terima kasih untuk kekuatan, keberanian, dan semangat kalian untuk membantu dunia ini menjadi lebih baik. Kalian semua adalah pahlawan,” tulis Motta di akun Instagram pribadinya.

Sementara petugas medis di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Manarul Kahfi, menuliskan nama Bambang Pamungkas dengan nomor punggung 20 di pakaian APD berwarna oranye.


Untuk mas Ruli (sapaan Manarul) yang kemarin menggunakan APD Persija Jakarta, tim dokter, para perawat, dan juga seluruh tenaga kesehatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, terima kasih, karena telah berjuang di garis depan melawan virus Corona. Semoga Anda sekalian dilindungi Allah SWT,” ujar Bepe, sapaan Bambang, yang diunggah akun Instagram resmi RSPP.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments