12 Pebulutangkis Nasional Lelang Jersey untuk Perangi Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, April 25, 2020


AGEN SBOBET, Sebanyak 12 pebulutangkis nasional Indonesia melelang jersey untuk memerangi pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Pebulutangkis yang ikut ambil bagian adalah Anthony Sinisuka Ginting, Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan Gloria Emanuelle Widjaja.

Selain itu empat pebulutangkis lain yang rela menyumbang jersey untuk dilelang adalah Tania Oktaviani Kusumah, Ni Ketut Mahadewi Ramadhani, Ribka Sugiarto, dan Muhammad Shohibul Fikri.

Lelang tersebut mulai berlaku pada Jumat (24/4) dan akan ditutup pada Minggu (26/4) pukul 23.59 WIB melalui akun Youtube Ravenska Aksnevar.

Start lelang dibuka dengan harga Rp200.000, penawaran mulai kelipatan Rp50.000. Rencananya hasil lelang nantinya akan disalurkan melalui beberapa rumah sakit rujukan COVID-19.

Selain tenaga medis, donasi berupa paket sembako akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hingga Sabtu (25/4) pukul 24.00 WIB, jersey Melati Daeva mendapat penawaran tertinggi hingga Rp750 ribu. Sementara Anthony Sinisuka Ginting Rp600 ribu.

Jersey milik pasangan ganda campuran juara All England, Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti, masing-masing baru mendapat penawaran Rp450 ribu.

"Hasil lelang akan digunakan untuk melawan Covid-19 di Indonesia. Pemenang lelang akan saya umumkan di Instagram," kata Ravenska.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments