[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 4-0 Everton: Dominan, The Blues Menang

By Angelice Onggi - Senin, Maret 09, 2020


AGEN SBOBETLondon - Chelsea mendominasi total laga kontra Everton. The Blues menuntaskan dengan kemenangan empat gol tanpa balas.

Pada laga di Stamford Bridge, Minggu (8/3/2020) malam WIB, Chelsea sudah unggul 2-0 di babak pertama lewat Mason Mount di menit ke-14 dan Pedro Rodriguez di menit ke-21. Willian dan Olivier Giroud menambah gol di babak kedua.

Kemenangan terbesar Chelsea musim ini membuat mereka kukuh di posisi keempat Liga Inggris dengan 45 poin, unggul lima poin dari Wolverhampton dan Manchester United, dalam perebutan tiket Liga Champions.

Sementara itu, Everton turun ke posisi ke-12 dengan 37 poin.

Chelsea bermain dominan sejak menit awal dan langsung menyerbu pertahanan Everton. Tim tamu tak diberikan kesempatan mengembangkan permainan.

Pada menit kedelapan, Chelsea sudah mendapatkan peluang lewat Mount meneruskan umpan Willian dari sisi kanan. Tapi, bola sepakannya masih bisa ditepis Jordan Pickford.

Di menit ke-14, Chelsea akhirnya mencetak gol juga. Chelsea membangun serangan dengan sabar di pertahanan Everton ketika Mount memberikan bola kepada Pedro. Dari sisi kiri, Pedro mengembalikan bola ke Mount dan dituntaskan dengan sepakan ke pojok kanan gawang.

Empat menit kemudian, Willian nyaris menggandakan keunggulan Chelsea andaikan Pickford tak membendung bola sepakannya. Di menit ke-21, Chelsea memaksa Pickford memungut bola kedua kali dari gawangnya.

Ross Barkley mengirimkan umpan terobosan melewati dua pemain Everton, Djibril Sidibe dan Michael Keane, yang diterima Pedro untuk diselesaikan lewat tendangan jarak dekat.

Chelsea yang unggul 2-0 makin nyaman menguasai pertandingan dan bernafsu menambah gol. Giroud nyaris membuat gol di menit ke-35 tapi Pickford mampu mengadangnya.

Hingga babak pertama berakhir, skor tersebut bertahan.

Masuk di babak kedua, Chelsea makin menggila dan langsung bikin gol enam menit selepas restart. Dikawal empat pemain Everton, Willian memilih menembak dari jarak 20 yard dan melesak mulus ke pojok gawang Pickford.

Di menit ke-54, Chelsea menambah derita Everton ketika Giroud muda saja mencocor bola umpan tarik Willian di depan gawang kosong. Pickford sudah mati langkah.

Chelsea memperoleh peluang lagi di menit ke-69 lewat Barkley yang menusuk dari sisi kiri dan melepaskan sepakan keras yang masih bisa diadang Pickford.

Tak ada lagi gol tercipta karena tempo pertandingan relatif menurun dan Chelsea tetap menang 4-0.

Susunan Pemain

Chelsea : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso; Ross Barkley, Billy Gilmour, Mason Mount (James 60'); Pedro, Olivier Giroud (Broja 86'), Willian (Anjorin 71').

Everton : Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Bernard (Walcott 45'), Andre Gomes, Tom Davies (Kean 58'), Gylfi Sigurdsson; Dominic Calvert-Lewin (Gordon 79'), Richarlison.


VIDEO CUPLIKAN GOL Chelsea 4-0 Everton

>

  • Share:

You Might Also Like

0 comments