Tepikan Rasa Cinta, Rooney Bertekad Bawa Derby Kandaskan MU

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 04, 2020


AGEN SBOBET, Wayne Rooney siap untuk menyingkirkan rasa cintanya kepada Manchester United. Ia bertekad membawa Derby County mengalahkan mantan timnya tersebut.

Laga babak kelima Piala FA akan mempertemukan Derby vs MU di iPro Stadium, Jumat (5/3/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan menjadi duel yang emosional untuk Rooney.

Pemain 34 tahun ini harus menghadapi Setan Merah yang merupakan tim membawanya ke puncak karier. Ia membela MU selama 13 musim dari 2004-2017 dengan berhasil meraih lima gelar Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Rooney saat ini juga masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa MU dengan torehan 253 gol.

Waza merasa laga menghadapi MU akan sangat spesial untuknya. Ia menegaskan masih begitu mencintai Setan Merah.

Namun untuk kali ini, ia siap menyingkirkan rasa cintanya tersebut. Rooney bertekad membantu The Rams mengandaskan Setan Merah.

Ia yakin Derby bisa merealisasikan hal tersebut. Itu karena MU dinilai sedang tak dalam penampilan terbaik.

"Saya cinta klub ini dan ingin mereka tampil baik dan menang. Namun untuk 90 menit atau 120 menit nanti, saya ingin mereka kalah dan membawa kami melaju ke babak selanjutnya," kata Rooney kepada The Rams TV.

"Kami punya kesempatan. Pada saat ini MU tidak dalam performa terbaik, namun mereka telah membaik dalam beberapa pekan terakhir," tambahnya


  • Share:

You Might Also Like

0 comments