Sempat Tes Corona, Mbappe Diragukan Tampil di Liga Champions

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 11, 2020


AGEN SBOBET, Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe sempat menjalani tes virus corona karena mengalami sakit demam.

Kondisi itu membuat pemain timnas Prancis tersebut diragukan tampil membela PSG di Liga Champions. Les Parisiens sendiri bakal menjamu Borussia Dortmund pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (12/3) dini hari WIB.

Dikutip dari L'Equipe, Mbappe mengalami demam sejak Senin (9/3). Dia kemudian menjalani tes virus corona pada Selasa (10/3) karena suhu tubuhnya masih panas.

Hasilnya, pemain yang pernah ikut mengantarkan timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu dinyatakan negatif dari virus corona.

Negara-negara di Eropa mulai menerapkan status waspada virus corona. Italia yang kena dampak paling besar bahkan sudah menerapkan status darurat.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, membenarkan bahwa Mbappe mengalami sakit sejak Senin (9/3) sehingga harus menjalani pemeriksaan.

"Dia sudah sakit sejak kemarin [Senin] dan hari ini [Selasa] juga masih sakit angina [dada sesak]. Kami masih harus menunggu dan memutuskan pada besok pagi [Rabu]," ujar Tuchel pada Selasa (10/3) sehari jelang pertandingan kepada beIN Sports.

Pada leg pertama, PSG kalah 1-2 dari Dortmund di Stadion Signal Iduna Park. Sebanyak dua gol kemenangan Die Borussen dicetak Erling Haaland. Sementara satu-satunya gol Les Parisien saat itu dilesakkan Neymar.

PSG sendiri hanya butuh kemenangan 1-0 untuk memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Namun, menang dengan catatan tanpa kebobolan bakal jadi misi sulit bagi Les Parisiens.

Pasalnya, Dortmund memiliki serangan-serangan mematikan, terutama dari striker andalan mereka yaitu Haaland


  • Share:

You Might Also Like

0 comments