Real Madrid Dekati Pochettino, Juga Bidik Harry Kane

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 11, 2020


AGEN SBOBET, Real Madrid dikabarkan membidik Mauricio Pochettino. Tak cuma pelatih, Los Blancos juga mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Seperti dilansir Mirror, laporan di Spanyol menyebut bahwa Madrid sudah menggelar pembicaraan dengan Pochettino. Pria Argentina itu kini sedang menganggur, usai dipecat Tottenham akhir tahun lalu.

Negosiasi kabarnya dilakukan usai Madrid kalah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dari Manchester City di Bernabeu, 27 Februari lalu. Perwakilan klub sudah menemui eks pelatih Espanyol itu.

"Setelah kekalahan yang menyedihkan melawan City, utusan Real Madrid berbicara dengan Pochettino dan dia mengatakan kepada mereka, 'Saya akan menunggu Real Madrid selama itu diperlukan,'" kata pundit Spanyol, Inda, kepada El Chirinquito.

Laju Madrid memang sedang naik turun. Bersama Zinedine Zidane, performa raksasa Spanyol itu kabarnya masih belum memuaskan.

Setelah kalah dari City, Madrid memang sempat mengalahkan Barcelona 2-0 di El Clasico. Namun, Karim Benzema dkk kalah lagi dari Real Betis akhir pekan lalu, sehingga kembali dikudeta Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol.

Tak ayal, Pochettino masuk dalam radar Madrid. Mantan anak asuh Pochettino di Tottenham, Harry Kane, juga masuk dalam daftar belanja Madrid.

Saat ini Kane sedang menepi akibat cedera. Selain Madrid, penyerang Inggris itu juga masuk dalam incaran Manchester United, selain tentunya juga bakal dipertahankan mati-matian oleh Tottenham.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments