Rashford: Kondisiku 10 Kali Lebih Baik

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 29, 2020


AGEN SBOBET, Apa kabar Marcus Rashford yang sedang menjalani pemulihan cedera? Penyerang Manchester United itu mengabarkan kondisi yang membaik.

Rashford mengalami cedera punggung pada pertengahan Januari. Sebelum diganggu cedera, pemain 22 tahun itu sedang tampil apik dengan mencetak tujuh gol dalam delapan laga Premier League.

Cedera tersebut membuat Rashford harus menepi selama tiga bulan. Kehilangan Rashford untuk waktu yang tak sebentar kemudian memaksa MU mendatangkan Odion Ighalo.

Di tengan pandemi virus corona, Rashford menjalani pemulihan di rumah. Dia menyebut kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik dan bisa segera kembali berlatih.

"Aku merasa jauh lebih baik. Aku akan menjalani pemindaian dalam beberapa hari ke depan dan itu seharusnya memastikannya, tapi aku merasa jauh lebih baik dibandingkan dua atau tiga pekan lalu," ujar Rashford kepada Sky Sports News.

"Sekarang aku merasa 10 kali jauh lebih baik. Bagiku, sekarang adalah cuma soal bersiap untuk kembali berlatih dan kemudian bertanding untuk tim."

"Aku dalam kondisi yang lebih baik. Aku jauh lebih bahagia daripada sekitar satu bulan lalu, jadi semua terlihat positif," katanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments