Pogba Mulai Latihan Pekan Depan, tapi Belum Tahu Kapan Main

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 05, 2020


AGEN SBOBET, Manchester United boleh mulai tersenyum saat ini. Sebab Paul Pogba akan berlatih normal lagi pekan depan, meski belum diketahui kapan dia bakal bermain.

Pogba terakhir kali bermain pada Boxing Day lalu saat Manchester United mengalahkan Newcastle United. Setelahnya Pogba kembali absen karena menjalani cedera engkel.

Cedera ini tentu memukul Pogba yang sepanjang musim ini tidak bisa tampil optimal. Menurut Transfermarkt, Pogba menghabiskan 179 hari di ruang perawatan atau melewatkan 36 pertandingan karena masalah pada engkelnya

Wajar jika Pogba baru tampil delapan kali musim ini dengan torehan dua assist. Beruntung MU punya Bruno Fernandes yang langsung nyetel usai diboyong dari Sporting.

Meski demikian, Pogba tetap dibutuhkan karena MU harus finis empat besar demi tampil di Liga Champions musim depan. Kabar baiknya, Pogba semakin membaik kondisinya saat ini.

Pemain asal Prancis itu diklaim akan berlatih penuh lagi pekan depan di Carrington. Namun, belum bisa dipastikan kapan Pogba akan bermain.

"Pogba masih berlatih bareng fisioterapis di luar gym, dia baru berlatih bareng tim utama pekan depan. Jadi kita lihat saja seberapa lama prosesnya," ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia masih butuh waktu berlatih untuk mengembalikan kebugarannya," sambungnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments