Peringatan dari Sterling Jika Liverpool Juara Liga Inggris

By Angelice Onggi - Senin, Maret 09, 2020


AGEN SBOBET, Liverpool sedikit lagi mengunci titel juara Liga Inggris. Raheem Sterling memberi peringatan.

Liverpool terus nyaman berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds meninggalkan Manchester City di posisi kedua dengan 25 poin pada pekan ke-29 Liga Inggris.

Liverpool setidaknya butuh tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara mereka. The Citizens pun tampaknya bakal sulit mengejarnya.

Raheem Sterling, pemain Manchester City yang pernah berseragam Liverpool berujar, anak-anak asuh Juergen Klopp begitu konsisten di liga. Itulah yang membuat mereka berlari kencang sendirian memimpin klasemen.

"Liverpool jauh lebih baik di liga dibanding siapapun. Itu sebabnya mereka ada di puncak klasemen," kata Sterling kepada Sky Sports.

Sterling mengutarakan, kompetitor lain termasuk timnya berada dalam performa naik-turun. Tampaknya, dia pun sudah rela jika titel juara Liga Inggris jatuh ke mantan klubnya.

Akan tetapi, Raheem Sterling memberi peringatan. Dia menegaskan, Liverpool tidak bisa santai jika sudah jadi juara.

"Di musim depan, kami akan berlari kencang. Begitu juga dengan tim lain yang akan berjuang keras untuk menjadi juara," tegasnya.

"Sepakbola adalah tentang momentum. Kami sudah menjuarai liga dua kali berturut-turut jadi kami tahu bagaimana tekanannya," tutup Sterling.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments