Para Pemain Barcelona Tak Lagi Percaya dengan Quique Setien?

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 06, 2020


AGEN SBOBETBarcelona - Rumor tak sedap kembali muncul dari ruang ganti Barcelona. Para pemain Blaugrana dikabarkan tak lagi percaya dengan pelatih mereka, Quique Setien.

Lionel Messi dkk merasa Setien, yang belum genap dua bulan membesut tim, bukanlah sosok yang tepat untuk menangani mereka.

Setien dan stafnya dirasa tak punya kapasitas mumpuni untuk bisa membawa Barcelona kembali berjaya seperti di masa lalu.

Sepanjang kariernya, Setien memang belum pernah menangani klub besar sebelum akhirnya masuk menggantikan Ernesto Valverde pada 13 Januari lalu.

Lunturnya kesetiaan para pemain disebut mulai terjadi sejak kekalahan 0-2 dari Valencia pada 25 Januari. Padahal, pertandingan tersebut baru laga kedua yang dijalani Barcelona bersama Setien.

Para pemain juga tak suka dengan sikap asisten Setien, Eder Sarabia, yang banyak berteriak pada mereka saat Barca takluk 0-2 dari Real Madrid pada akhir pekan lalu.

Mereka juga tak suka dengan keputusan Setien saat itu yang mengganti Arturo Vidal di babak kedua dengan Martin Braithwaite, yang disebut mengubah jalannya laga.

Meski begitu, Setien bukanlah sasaran utama kemarahan para pemain Barca. Mereka disebut justru kesal dengan direksi klub. Kondisi Barcelona saat ini dianggap merupakan kesalahan para pengambil keputusan di klub.

Hingga jornada ke-26, Barcelona tengah menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 55 poin, terpaut satu angka dari Real Madrid yang berada di puncak.

Barcelona juga sudah tersingkir dari Copa Del Rey. Sedangkan di Liga Champions, mereka akan menjamu Napoli di leg kedua 16 besar pada 18 Maret mendatang, setelah bermain 1-1 di leg pertama.

Terdekat, mereka akan menghadapi Real Sociedad di jornada ke-27 Liga Spanyol, Minggu (8/3) pukul 00.30 WIB.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments