Menjebol Gawang Liverpool Adalah Mimpiku

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 04, 2020


AGEN SBOBETLondon - Chelsea mengandaskan Liverpool 2-0 di lanjutan Piala FA. Ross Barkley, salah satu pencetak golnya senang betul bisa jebol gawang The Reds.

Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB pada laga babak kelima Piala FA. Chelsea menang 2-0 lewat gol Willian di babak pertama dan Ross Barkley di babak kedua.

Bagi Ross Barkley, gol yang dicetaknya di menit ke-64 terasa begitu spesial. Sebab dirinya merupakan pemain akademi asli dari Everton yang merupakan rival sekota Liverpool.

"Mencetak gol ke gawang Liverpool adalah hal spesial bagi saya. Sebagai seorang fan Everton, saya selalu bermimpi untuk menjebol gawang mereka," katanya seperti dilansir dari BBC.

Gol dari Barkley berkelas. Lewat serangan balik, Giroud memenangkan duel udara dengan Van Dijk. Barkley dari tengah melakukan solo run dan melepas tendangan dari luar kotak penalti.


Usut punya usut, Ross Barkley tidak pernah menjebol gawang Liverpool kala berseragam Everton dari tahun 2010-2018. Namun terlepas dari golnya, dia memberikan pujian kepada rekan-rekan setim yang bermain gemilang.

"Penampilan yang sangat brilian dan hasil yang sangat bagus untuk kami. Kami butuh bermain seperti ini, setelah hasil-hasil sebelumnya yang mengecewakan," tutupnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments