Man City Tertarik Rekrut Bonucci dari Juventus

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 28, 2020


AGEN SBOBET, Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan ingin mendatangkan bek Juventus, Leonardo Bonucci ke Stadion Etihad pada musim depan.

Man City minim stok bek tengah pada musim ini seiring kepergian Vincent Kompany dan cedera panjang yang menerpa Aymeric Laporte sejak Agustus 2019. Untuk mengakali hal ini, Guardiola menempatkan Fernandinho di posisi bek tengah walau sang pemain berposisi asli sebagai gelandang bertahan.

Bonucci dinilai bisa jadi solusi buat jantung pertahanan The Citizens. Apalagi, Guardiola terlihat sudah hilang kepercayaan pada Nicolas Otamendi dan John Stones.

Fernandinho jadi pilihan untuk untuk mengisi satu lot di sektor bek tengah. Otamendi dan Stones pun bergantian jadi pendamping pemain asal Brasil tersebut.

Keinginan Guardiola merekrut Bonucci sebenarnya bukan kejutan karena ia sudah mengagumi sang pemain sejak lama. Pada 2017, mantan pelatih Barcelona itu pernah memberikan pujian kepada Bonucci yang disebut sebagai pemain luar biasa.

"Dia seorang pemain yang luar biasa dalam hal karakter, kepribadian- dalam semua hal," ucap Guardiola.

Man City butuh perjuangan keras jika serius ingin merekrut Bonucci. Hal ini lantaran pelatih Juventus, Maurizio Sarri melihat Bonucci sebagai bagian penting skuat Bianconeri dan tak punya keinginan untuk melepas mantan pemain AC Milan tersebut.

Di musim ini, peran Bonucci sangat penting sebagai mentor Matthijs de Ligt yang cukup kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia di musim pertamanya. Bonucci sudah bermain dalam 34 laga di musim ini dan tergolong produktif dengan mencetak empat gol.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments