Maaf Barcelona, Inter Sepertinya Ogah Jual Lautaro Martinez

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 06, 2020

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi incaran Barcelona.

AGEN SBOBETMilan - Niat Barcelona merekrut Lautaro Martinez tampaknya bakal sulit. Pasalnya, penyerang Argentina itu kemungkinan bakal dipertahankan Inter Milan.

Lautaro menjadi incaran Barcelona, dan akan berusaha didatangkan pada musim panas mendatang. Performa apiknya membuat Blaugrana kepincut.

Penyerang 22 tahun itu tampil garang bersama Inter, dengan musim ini sudah melesakkan 16 gol dari 30 penampilan. Total, Lautaro sudah mencetak 25 gol, sejak dibeli dari Racing Club musim lalu.

Barcelona menjadi raksasa yang bernafsu merekrutnya. Juara bertahan Liga Spanyol itu kabarnya sudah menyiapkan dana Rp 1,1 triliun dan akan menyodorkan 2 pemain ke Inter, agar bisa mendapatkan Lautaro.

Namun, Inter tampaknya akan mempertahankan Lautaro. Pasalnya, Presiden Nerazzurri, Steven Zhang, menegaskan tak berniat menjual pemain-pemain terbaiknya.

"Bagi Inter, sebagai salah satu tim terbesar di dunia, anda harus berusaha menang," kata Zhang, kepada Financial Times.

"Kami tak mau menjual pemain bertalenta kami, justru ingin menarik pemain dengan talenta terbaik dari seluruh dunia," jelasnya.

Saat ini, Inter masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Tim besutan Antonio Conte masih berada di bawah Lazio dan Juventus.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments