Kiper Milan Donnarumma Takut Hadapi Ronaldo

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 27, 2020


AGEN SBOBET, Kiper timnas Italia dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menyebut Cristiano Ronaldo sebagai lawan yang paling ditakuti.

Penjaga gawang yang sempat dilirik klub-klub besar itu mengungkapkan ketakutan terbesar di lapangan hijau, yakni bertemu pemilik lima gelar Ballon d'Or dan lima trofi Liga Champions.

"Saya sudah berhadapan dengan banyak penyerang hebat, tetapi yang paling saya takuti adalah bertemu Ronaldo," ujar Donnarumma dikutip dari Football Italia.

Dalam kariernya, Donnarumma sudah empat kali bertemu Ronaldo. Semua terjadi ketika Milan berjumpa Juventus di berbagai ajang.

Di Liga Italia, Donnaruma dua kali bertemu Ronaldo dan dibobol sekali oleh pemain asal Portugal itu ketika menjalani laga kandang pada musim 2018/2019.

Pertemuan antara Donnarumma dan Ronaldo kembali terjadi di Supercoppa Italia 2018/2019 dan Coppa Italia 2019/2020.

Pada laga Supercoppa Italia, Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan La Vecchia Signora atas Il Diavolo Rosso. Sedangkan pada semifinal Coppa Italia musim ini, penalti Ronaldo sempat membawa Juventus unggul sebelum Ante Rebic menyamakan kedudukan.

Milan dan Juventus dijadwalkan bertemu dua kali lagi pada lanjutan musim 2019/2020, masing-masing sekali di Liga Italia dan di semifinal leg kedua Coppa Italia.

Pandemi virus corona membuat jadwal berbagai pertandingan sepak bola di seluruh dunia, termasuk Italia, menjadi tak menentu.

Saat ini Donnarumma dan Ronaldo sama-sama menjalani masa karantina di tempat yang berbeda. Donnarumma mengisi hari dengan latihan mandiri di rumah, sedangkan Ronaldo berada di Portugal


  • Share:

You Might Also Like

0 comments