Juventus Pastikan Dybala Tak Positif Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 14, 2020


AGEN SBOBET, Juventus memastikan Paulo Dybala tidak positif virus corona dan menyatakan penyerang asal Argentina itu sedang mengisolasi diri seperti pemain I Bianconeri yang lain.

Manajemen Juventus membantah rumor yang beredar dalam beberapa jam terakhir yang menyebut Dybala positif virus corona. Rumor itu muncul setelah bek Juventus, Daniele Rugani, sudah lebih dulu dinyatakan positif virus corona.

Football Italia mengutip ANSA memastikan Dybala tidak positif corona dan sedang mengisolasi diri. Manajemen Juventus menyatakan sebanyak 121 orang, mulai dari pemain hingga ofisial tim, sedang melakukan isolasi diri setelah Rugani dinyatakan positif corona.

Penyerang Cristiano Ronaldo juga dipastikan tetap berada di Madeira, Portugal, setelah leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Lyon ditunda. Ronaldo diizinkan Juventus pulang ke Madeira usai melawan Inter Milan untuk menjenguk sang ibu yang terkena stroke.

Total ada tiga pemain Liga Italia yang dinyatakan positif corona hingga saat ini, Jumat (13/3). Selain Rugani ada penyerang Sampdoria Manolo Gabbiadini dan penyerang Serie C US Pianese King Udoh.

Inter Milan juga memutuskan untuk mengisolasi skuat setelah bertemu Juventus akhir pekan lalu. Liga Italia sendiri dihentikan hingga 3 April mendatang.

Pertandingan Juventus vs Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions, pekan depan, juga dipastikan ditunda setelah UEFA memutuskan untuk menunda seluruh kompetisi klub Eropa.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments