Josip Ilicic Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 12, 2020


AGEN SBOBET, Josip Ilicic melesakkan empat gol di markas Valencia. Hasil ini membuat dirinya lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Atalanta bertandang ke markas Valencia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Mestalla, Rabu (11/3/2020) dinihari WIB. Ilicic menjadi bintang Atalanta dengan empat golnya untuk menuntaskan laga menjadi 4-3.

Kemenangan itu mengantar Atalanta menembus perempatfinal Liga Champions. La Dea lolos dengan keunggulan agregat 8-4 atas Valencia.

Ilicic menjadi satu-satunya pemain Atalanta yang mampu mencetak empat gol dalam satu laga. Tak hanya itu spesialnya Ilicic, melainkan juga mampu terlihat lebih baik dari Ronaldo dan Messi.

Empat gol yang dicetak Ilicic ini terjadi di kandang lawan. Ronaldo dan Messi meski sudah pernah mencetak empat gol di Liga Champions, belum pernah melakukannya di kandang lawan.

Ronaldo melesakkan empat gol di fase grup Liga Champions 2015/2016. Itu terjadi saat Los Blancos menjamu Malmo dan memenangkan laga 8-0.

Messi pernah dua kali mampu mencetak empat gol atau lebih. Itu terjadi pada Liga Champions 2009/2010 melawan Arsenal dan 2011/2012 melawan Leverkusen.

Namun, Ilicic bukan satu-satunya pemain di Liga Champions, yang berhasil mencetak empat gol di kandang lawan. Di antaranya ada Robert Lewandowski yang melakukan pada 2019/2020) di markas Red Star Belgrade dan Serge Gnabry di musim ini juga ke gawang Tottenham Hotspur.

Pencetak empat gol yang paling spesial mungkin adalah Ferenc Puskas. Dia melakukannya di babak final saat Real Madrid mengalahkan Eintracht Frankfurt 7-3 di Hampden Park, Glasgow.

Di luar nama-nama di atas, ada banyak pemain yang berhasil melesakkan empat gol dalam satu laga di Liga Champions. Di antaranya adalah Marco van Basten, Milos Milutinovic, Dado Prso, Mario Gomez, Bafetimbi Gomis, Andriy Shevchenko hingga Zlatan Ibrahimovic.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments