Jadon Sancho Dikabarkan Pilih Manchester United

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 31, 2020


AGEN SBOBET, Winger muda berbakat Jadon Sancho sedang diperebutkan klub-klub top Eropa. Namun, Sancho dikabarkan sudah menetapkan pilihan, yaitu Manchester United.

Pesepakbola berusia 20 tahun mengilap sejak direkrut Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017. Dalam 90 penampilan, Sancho sukses mengemas 31 gol dan 42 assist, termasuk 17 gol dan 19 assist di sepanjang musim 2019/20.

Alhasil, Sancho muncul sebagai salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer selanjutnya. Liverpool, Chelsea, Man United, serta duo Spanyol Real Madrid dan Barcelona bersaing untuk mengamankan servis dia.

Namun, untuk mengeluarkan Sancho dari Signal Iduna Park tidak akan mudah karena Dortmund memasang banderol tidak tanggung-tanggung 120 juta paun (Rp 2,42 triliun).

Angin segar mengarah ke kubu Setan Merah dalam persaingan memperebutkan bintang masa depan Inggris itu. Menurut laporan Irish Independent, Sancho secara tidak resmi telah mengonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan MU di musim depan.

Sancho tertarik dengan MU karena dijanjikan untuk memakai kostum keramat nomor 7, serta jaminan gaji sebesar 400 ribu paun per pekan kalau penampilannya terus menanjak dalam dua musim berikutnya. Disebutkan pula, Sancho akan tetap memilih Man United kalaupun gagal finis empat besar di akhir musim ini.

Meski City menjadi opsi pertama, Sancho tidak berminat kembali. Pasalnya, City sudah memiliki winger-winger top macam Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane, sekalipun pemain yang disebut terakhir berpotensi pindah ke Bayern Munich.

Bagaimanapun City akan mencipratan cuan seandainya Sancho betul-betul meninggalkan Dortmund. Si Manchester Biru disebut-sebut akan menerima 15% dari harga transfer Sancho.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments