Ibu Cristiano Ronaldo Kabarnya Dilarikan ke RS Akibat Stroke

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 04, 2020


AGEN SBOBET, Kabar kurang menyenangkan datang dari Cristiano Ronaldo. Ibunya, Dolores Aveiro, kabarnya dilarikan ke rumah sakit akibat terkena stroke.

Kabar tersebut diwartakan Mirror. Dolores dikabarkan dirawat di Dr Nelio Mendoca Hospital di Kepulauan Madeira pada pukul 5 pagi, Selasa (3/3) waktu setempat.

Saat ini, Dolores dalam keadaan sadar dan stabil. Namun, perempuan berusia 65 tahun itu harus menjalani tes medis beberapa jam berselang untuk memastikan kondisinya. Sejauh ini, belum ada laporan resmi dari rumah sakit soal Dolores.

Media lokal menyebut, Dolores mengalami stroke iskemik, yang disebabkan adanya penyumbatan pembuluh darah akibat penggumpalan darah di otak. Stroke itu merupakan jenis yang paling umum.

Sementara dilansir Daily Mail, Dolores masih terlihat sehat dua hari sebelumnya. Ia sempat mengunggah foto di Instagram sedang jalan-jalan di Madeira. "Selamat hari Minggu, semuanya," tulisnya di Instagram.

Sejak akhir tahun lalu, Dolores memang tengah berjuang dengan kesehatannya. Ia sempat mengidap kanker payudara, yang dideritanya sejak 2007.

Namun pada Februari tahun lalu, Dolores mengaku sedang berjuang dengan kanker payudaranya. Ia mengaku sudah dioperasi di bagian payudara yang lain. "Saya menjalani radioterapi dan sekarang berjuang untuk hidup saya," katanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments