Gol Ighalo Lebih Banyak daripada Firmino dan Lacazette

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 07, 2020


AGEN SBOBET, Keputusan Manchester United menggaet Odion Ighalo sudah tepat. Berstatus serep, Ighalo malah lebih tajam dari penyerang Liverpool Roberto Firmino.

Ighalo dipinjam dari Shanghai Shenhua selama enam bulan di tenggat jeda transfer musim dingin kemarin. Krisis striker yang dialami Setan Merah jadi alasannya setelah Marcus Rashford harus menepi hingga akhir musim karena cedera punggung.

Kedatangan Ighalo diharapkan bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer merotasi Anthony Martial dan Mason Greenwood. Tapi, belakangan Martial menyusul masuk ruang perawatan.

Jadilah Ighalo dan Greenwood diandalkan oleh Solskjaer saat ini, termasuk saat menghadapi Derby County di babak kelima Piala FA, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB. Ighalo menjawab kepercayaan Solskjaer dengan sumbangan dua gol.

Ditambah gol Luke Shaw yang membuka keunggulan timnya, MU lolos ke perempatfinal lewat kemenangan 3-0. Ighalo pun tampil apik karena tak cuma menyumbang dua gol, dia juga berperan banyak dalam permainan timnya.

Squawka mencatat Ighalo memenangi seluruh duel udara di laga ini, lalu tekel 100 persen, 37 kali memegang bola, lima tembakan dengan empat mengarah sasaran. Ighalo juga tak menyia-nyiakan kesempatan jadi starter.

Dari dua kali jadi starter saat menghadapi Watford dan Derby, Ighalo sudah membuat tiga gol. Tiga gol ini membuat Ighalo lebih tajam dari Firmino dan striker Arsenal, Alexandre Lacazette, yang baru membuat dua gol sepanjang tahun ini.

"Anda ingin striker Anda bahagia dan percaya diri. Dia datang ke sini dan tentunya dalam kondisi tim ini dirundung badai cedera. Menyenangkan rasanya bisa mendatangkan Odion," ujar Solskjaer seperti dikutip BBC.

"Dia berbeda tipe dari penyerang yang kami punya dan mencetak beberapa gol bagus, tidak banyak banyak pemain yang bisa melakukan seperti gol pertamanya. Kami punya skuat berisikan pemain bagus," sambungnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments