Edinson Cavani Digoda Boca Juniors

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 31, 2020


AGEN SBOBET,  Edinson Cavani diisukan pergi dari Paris Saint-Germain musim depan. Sejumlah klub menginginkannya, termasuk klub raksasa asal Argentina, Boca Juniors.

Cavani sudah jarang diturunkan oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Rentetan cedera bergantian menghampiri, mulai dari masalah betis, paha, hingga pinggul.

Penyerang 33 tahun ini juga terpinggirkan karena Neymar, Kylian Mbappe, hingga Mauro Icardi mampu tampil bagus saat dipercaya tampil. Sebelum musim 2019/20 ditunda karena wabah virus corona, Cavani baru bermain 22 kali dan mencetak 7 gol, 10 di antaranya masuk sebagai pengganti.

Pada Januari lalu, sebetulnya Cavani sudah ngebet pindah ke Atletico Madrid, namun batal. Meski begitu, kontraknya tetap tak diperpanjang Les Parisiens.

Boca pun mencoba merayu Cavani yang akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang. Juara Liga Argentina itu akan mengandalkan legenda sekaligus wakil presiden mereka, Juan Roman Riquelme, untuk membujuk pemain asal Uruguay itu.

"Mengetahui hubungan dekat Riquelme dan Diego Forlan (rekan senegara Cavani), dan mengetahui kondisi Cavani, semoga (perekrutan) bisa segera terjadi," ujar direktur olahraga Boca, Jorge Bermudez, kepada Radio Cooperativa.

"Dia akan sangat membantu tim. Menurut saya, dia mau bergabung dengan Boca."

"Jika dia sampai datang, itu karena keinginannya sendiri dan tanda-tandanya sudah jelas," katanya menambahkan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments