Duet Benjamin Mendy-Noel Gallagher di Pesta Juara Man City

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 03, 2020

Benjamin Mendy dan Noel Gallagher di perayaan juara Manchester City

AGEN SBOBETLondon - Benjamin Mendy merayakan pesta juara Manchester City dengan luar biasa. Ia menyanyikan lagu Wonderwall bareng si penulis lagu, Noel Gallagher, di ruang ganti.

The Citizens tampil di babak final Piala Liga Inggris menghadapi Aston Villa. Duel berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (1/3/2020) malam WIB.

Skuat asuhan Pep Guardiola itu tampil dominan di sepanjang laga. City melakukan 70 persen penguasaan bola sepanjang 90 menit dan membuat 22 kali percobaan dengan empat di antaranya on target.

Hasilnya, City unggul dua gol lebih dulu di babak pertama via Sergio Aguero pada menit ke-20 dan Rodri di menit ke-30. The Villans hanya mampu membalas lewat gol Mbwana Samatta pada menit ke-41.

Laga tuntas dengan kemenangan The Sky Blues 2-1. City pun merengkuh gelar juara Piala Liga Inggris untuk ketujuh kalinya sepanjang sejarah.

Mendy, yang tak dimainkan Guariola di laga tersebut, turut merayakan pesta juara City. Pemain asal Prancis itu memimpin rekan-rekannya menyanyikan lagu Wonderwall milik grup band legendaris asal Manchester, Oasis.


Saat Mendy tengah bernyanyi bersama seluruh skuat City, mantan personel Oasis, Noel Gallagher, datang ke ruang ganti The Citizens. Sontak, pemain 25 tahun itu langsung merangkul dan meminta abang dari Liam Gallagher itu untuk bernyanyi dan berjoget bersama.


Eks gitaris Oasis itu memang merupakan penggemar berat City sejak lama. Noel hadir menyaksikan langsung di tribun Stadion Wembley pada partai puncak Piala Liga Inggris tersebut.

Selain bernyanyi bersama Mendy di ruang ganti City, Noel juga turut kedapatan berfoto langsung dengan trofi Piala Liga Inggris bareng Guardiola.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments