Ditaksir Liverpool, Timo Werner Juga Sebut-sebut City dan MU

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 11, 2020


AGEN SBOBET,  Meski diminati Liverpool, Timo Werner rupanya juga masih membuka peluang untuk gabung klub Inggris lainnya. Duo Manchester disebut masuk radarnya.

Werner beberapa kali sudah dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan Werner secara terbuka menyatakan keinginannya bermain di bawah asuhan Juergen Klopp.

Bahkan isunya Liverpool dan RB Leipzig sudah mencapai kata sepakat terkait transfer 50 juta euro musim panas nanti. Tapi, Werner akan dipinjamkan lagi semusim di Leipzig musim depan demi mematangkan performanya.

Liverpool punya waktu hingga April untuk mengaktifkan klausul tersebut dalam kontrak Werner. Nah, beberapa pekan jelang tenggat tersebut, masa depan Werner kembali memanas.

Kali ini Werner menyebut keinginan utamanya adalah bermain di tim kuat Premier League. Namun, tim kuat versi Werner bukan cuma Liverpool tapi juga ada Manchester City dan Manchester United.

"Di sepakbola profesional saat ini, ada juga jenis keinginan. Pertama adalah bermain di tim seperti Liverpool atau Manchester City. Mereka itu tim bagus. Mereka juga punya pelatih-pelatih hebat," ujar Werner kepada Sky Sports.

"Tapi pertanyaannya adalah: Apakah Anda mau gabung ke tim itu, ketika kondisi persaingan di tim itu begitu sengit? Anda harus memikirkan itu," sambungnya.

"Lalu ada juga tim yang butuh perubahan besar-besaran, karena mereka masih memenangi titel-titel besar, tapi sekarang mereka tidak bisa bersaing di level tertinggi lagi. Salah satu tim yang termasuk kategori itu menurut saya adalah Manchester United."

"Jadi untuk saat ini, saya harus bertanya kepada diri sendiri: apakah ingin menjadi bagian dari tim baru, membangun sesuatu yang baru, atau ingin bertahan dan mencapai hal-hal hebat?," tutupnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments