Cuma Ada 10 di Dunia, Mobil Harga Rp 145 M Ini Dipesan Ronaldo

By Angelice Onggi - Kamis, Maret 26, 2020


AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo terungkap membeli mobil mewah lagi. Bugatti Centodieci, yang berharga sekitar Rp 145 miliar dan cuma ada 10 buah di dunia, dipesan CR7.

Dikutip Slashgear, Ronaldo ternyata memesan Bugatti Centodieci. Hypercar yang diperkenalkan pada Agustus 2019 itu dikenal karena kecepatannya, dan dihargai 9 juta dolar atau setara Rp 145,8 miliar.

Bugatti Centodieci mencangkok mesin W16. Tenaga mesinnya pun sungguh mengerikan, yakni mencapai 1.600 tenaga kuda pada 7.000 rpm.

Dengan tenaga demikian, Bugatti Centodieci bisa memacu kecepatan 60 mph dalam waktu 2,4 detik, 124 mph dalam 6 detik, dan 186 mph hanya dalam 13.1 detik.

Seperti mobil Bugatti lainnya, top speednya dibatasi hanya mencapai 236 mph. Memang tak sekencang Bugatti Chiron, yang bisa menembus 261 mph, namun centodieci dimaksudkan bisa mematahkan rekor putaran, ketimbang top speed.

Dari segi desain, Bugatti Centodieci juga dilengkapi dengan sisipan udara berbentuk berlian. Sepintas model itu mengingatkan pada supercar Bugatti di era 1990-an, EB110. Dan ya, Centodieci memang dibangun untuk bernostalgia pada seri EB110, yang terkencang di eranya.

Kabar ini sekaligus mematahkan rumor bahwa Ronaldo adalah pembeli model La Voiture Noire. Bugatti yang cuma dibuat satu buah di dunia itu dibanderol seharga 18.9 juta dolar atau setara Rp 307,6 miliar.

Sebelumnya, Ronaldo juga sudah punya dua model Bugatti. Pemain Juventus itu sudah punya Bugatti Veyron dan Chiron di garasinya. Dan Bugatti Centodieci menjadi supercar pertamanya, sejak bermain di Italia.

Ronaldo sendiri kini sedang menjalani masa karantinanya di Portugal, di tengah pandemi virus corona. Sementara waktu ia meninggalkan Italia, sampai wabah di Negeri Pizza benar-benar sirna.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments