Cristiano Ronaldo Bebas Virus Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, Maret 14, 2020


AGEN SBOBET, Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dipastikan tidak terkena virus corona setelah mengisolasi diri di Madeira, Portugal, sejak awal pekan ini.

Kepastian itu diungkap anggota pemerintah daerah Madeira, Pedro Ramos. Dikutip dari AFP, Ramos memastikan Ronaldo dan keluarganya di Madeira tidak positif virus corona.

"Ronaldo meninggalkan Italia beberapa hari lalu dan isolasi terhadapnya tidak hanya dimulai saat ini. Baik sang atlet dan keluarganya tidak menunjukkan tanda-tanda gejala [virus corona]," ujar Ramos.

Ramos kemudian mengatakan Ronaldo tetap mendapat izin masuk Portugal dari Italia karena mendapat jaminan kesehatan. Sebelumnya, pemerintah Portugal melarang penerbangan menuju dan dari Italia hingga 24 Maret mendatang.

"Ronaldo menjenguk ibunya karena layanan kesehatan bisa menjamin semua kondisi keamanan, untuk sang pemain dan juga semua orang yang melakukan kontak dengannya," sambung Ramos.

Ronaldo semula dijadwalkan kembali ke Turin, Italia, Rabu (11/3), untuk melanjutkan latihan bersama Juventus demi persiapan melawan Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan.

Namun, manajemen Juventus kemudian memerintahkan Ronaldo untuk tetap di Madeira dan melakukan isolasi setelah rekan setim CR7, Daniele Rugani, dinyatakan positif virus corona.

Juventus menyatakan sebanyak 121 orang anggota klub, mulai dari pemain hingga ofisial tim, sedang melakukan isolasi demi mencegah penyebaran virus corona.

"Pemain, anggota staf, dan semua orang yang melakukan kontak [dengan Rugani] sedang melakukan isolasi. Ronaldo berada di Madeira dan tetap di sana hingga pemberitahuan selanjutnya," demikian pernyataan resmi Juventus.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments