Ciuman Tevez dan Maradona di Balik Gelar Juara Boca

By Angelice Onggi - Senin, Maret 09, 2020


AGEN SBOBET, Ciuman Diego Maradona menghadirkan keberuntungan untuk Carlos Tevez. Carlitos mampu mengantarkan Boca Juniors menjadi juara Liga Argentina.

Boca berhasil merengkuh gelar Super Liga Argentina. Kepastian tersebut didapat setelah Boca menang 1-0 atas Gimnasia La Plata di La Bombonera, Minggu (8/3/2020) pagi WIB.

Tevez menjadi penentu kemenangan Boca. Pemain 36 tahun ini mencetak gol tunggal tim asuhan Miguel Angel Russo lewat sepakan jarak jauh pada menit ke-72.

Tevez menilai keberhasilannya mengantarkan Boca juara tak lepas dari ciumannya kepada Maradona sesaat sebelum laga. Mantan pemain Juventus ini terlihat berciuman bibir dengan Maradona saat ini merupakan pelatih dari Gimnasia.

"Aku tahu aku harus mencium Diego, Saya begitu beruntung karena itu ... kadang-kadang kamu memang harus mencari keberuntungan," jelas Tevez dikutip dari Ole.

Gelar ini jelas sangat berarti bagi Boca. Pasalnya, Boca menjadi juara usai memenangi persaingan sengit dengan rival abadi mereka, River Plate.

Trofi tersebut hadir juga tak lepas dari hasil imbang 1-1 River dengan Atletico Tucuman di laga lainnya. Boca juara dengan koleksi 48 poin unggul satu angka dari River.

Meski begitu, River saat ini masih menjadi tim dengan torehan gelar Liga Argentina terbanyak dengan 36 trofi. Di susul oleh Boca dengan gelar ke-34 nya di musim ini.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments