Chelsea Mau Pinjam Luka Jovic

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 29, 2020


AGEN SBOBET,  Kabar dari rumor transfer, Chelsea mau meminjam Luka Jovic dari Real Madrid musim depan. Itu demi menambah daya gedor The Blues.

Dilansir Express, meski liga sedang disetop karena pandemi virus Corona, beberapa klub-klub Eropa tetap bergerak untuk menambah amunisi di musim depan. Salah satunya tim dari London, Chelsea.

Chelsea dikabarkan ingin membenahi lini depannya. Selama ini, The Blues hanya punya Tammy Abraham, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi.

Tammy Abraham sedang bergelut dengan cedera. Olivier Giroud memang tampil apik beberapa pertandingan terakhir, namun sudah kepala tiga. Michy Batshuayi pun belum menemukan performa terbaiknya.

Tammy Abraham sudah mengemas 13 gol di Liga Inggris. Sedangkan Giroud dan Batshuayi, masing-masing baru dua dan satu gol.

Sang manajer Chelsea, Frank Lampard pun ingin menambah amunisi lini serangnya. Luka Jovic masuk radar.

Luka Jovic sendiri belum menunjukkan tajinya di Real Madrid. Ditebus seharga 60 juta euro musim lalu dari Eintracht Frankfurt, Jovic belum terlihat taringnya.

Jovic baru menceploskan dua gol dari 15 pertandingan di Liga Spanyol. Ada kabar juga, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin meminjamkannya ke klub lain.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments