Bruno Fernandes Sudah Melebihi Mesut Ozil

By Angelice Onggi - Rabu, Maret 11, 2020


AGEN SBOBET, Bruno Fernandes jadi pembeda di Manchester United. Bahkan, pemain yang baru direkrut Setan Merah ini sudah melebihi Mesut Ozil untuk urusan gol dan assist.

Sejak direkrut dari Sporting CP pada bursa transfer Januari kemarin, Bruno Fernandes terus bermain apik. Dia membawa Manchester United melaju mulus di delapan pertandingan di seluruh kompetisi sejauh ini, dengan lima kemenangan dan tiga kali seri.

Teranyar, dia Bruno Fernandes mengantarkan MU menang 2-0 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris pada Mingu (8/2) kemarin. Dia memberikan satu assist ciamik.

Dilansir dari ESPN, Bruno Fernandes sudah punya catatan manis di Liga Inggris. Dia sudah melebihi otak permainan Arsenal, Mesut Ozil dalam urusan gol dan assist.

Dalam 18 pertandingan di Liga Inggris, Mesut Ozil mencatatkan satu gol dan satu assist. Sedangkan baru lima pertandingan di Liga Inggris, Bruno Fernandes punya membukukan dua gol dan tiga assist.

Tak ayal, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer begitu memuji Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu adalah nyawa baru bagi Setan Merah.

"Dia bekerja keras, dia rendah hati, dia punya semangat, komitmen, tapi dia juga punya faktor X. Dia itu berani mengambil risiko, dia punya keinginan besar, dia berani berbuat kesalahan dan Anda bisa memperbaiki kesalahan itu dengan gol atau assist fantastis," ujar Solskjaer seperti dikutip Soccerway.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments