Bayern Munich Akan Permanenkan Perisic?

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 10, 2020


AGEN SBOBET, Winger Kroasia Ivan Perisic bisa saja bertahan di Bayern Munich. Die Roten dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mempermanenkan Perisic di akhir musim ini.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan. Perisic dilepas karena gagal beradaptasi dengan sistem permainan yang diusung pelatih baru Inter Antonio Conte saat menjalani laga pramusim.

Bersama Bayern, pemain yang pernah memperkuat Borussia Dortmund itu tampil memukau setelah menceploskan lima gol plus delapan assist dalam 22 penampilan. Namun, saat ini Perisic sedang menepi akibat cedera pergelangan kaki.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Bayern tidak berminat memperpanjang kerja samanya dengan Perisic. Namun, sekarang media top Jerman Kicker melaporkan bahwa raksasa Bavaria itu telah berubah pikiran.

Pasalnya, sikap profesionalisme Perisic disukai. Perisic tidak pernah membuat drama dengan mengeluhkan situasinya sebagai winger pelapis Kingsley Coman ataupun Serge Gnabry.

Untuk mengamankan sepenuhnya jasa Perisic, Bayern akan butuh setidaknya 20-25 juta euro (Rp 330,7 - Rp 413,4 miliar) sebagai tambahan biaya lima juta euro sebagai pembayaran peminjaman dia.

Kontrak Perisic di Inter akan habis pada musim panas 2022.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments