Adesanya Ejek Jon Jones yang Ditangkap Polisi

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 27, 2020


AGEN SBOBET, Petarung UFC Israel Adesanya jadi salah satu orang yang senang dengan ditangkapnya Jon Jones oleh polisi karena dugaan mengemudi dalam kondisi mabuk dan kepemilikan senjata ilegal.

Adesanya dan Jon Jones kerap saling tebar perang urat syaraf meski bertarung di kelas yang berbeda. Hal itu dilakukan kedua petarung ini dalam beberapa kesempatan.

Adesanya pun langsung mengejek Jon Jones begitu mengetahui petarung terbaik kategori pound for pound itu ditangkap polisi pada Jumat (27/3). Petarung asal Nigeria itu mengunggah beberapa meme yang memperlihatkan ia senang Jon Jones kembali bermasalah dengan hukum.





Jon Jones ditangkap petugas kepolisian Albuquerque, New Mexico, AS, setelah mereka mendengar suara tembakan pada Jumat sekitar pukul 01.00 dini hari.

Menurut laporan petugas, terdapat pistol di bawah kursi pengemudi dan selongsong peluru bekas di dalam dan di sekitar kendaraan. Selain itu ada pula sebotol alkohol yang sudah terbuka di dalam mobil Jon Jones.

Kasus ini bukan yang pertama kali dialami Jon Jones. Pada 2015 gelar Jones dilucuti oleh UFC karena terlibat tabrak lari dan tahun lalu ia berurusan dengan pihak kepolisian setelah diduga menyerang pelayan di sebuah klub.

Sementara itu, rivalitas antara Adesanya dan Jon Jones cukup lama berlangsung. Adesanya bahkan pernah sesumbar akan mengejar Jon Jones ke divisi manapun untuk meladeni petarung asal Amerika Serikat tersebut.

Adesanya merupakan pemegang sabuk juara kelas middleweight UFC. Adapun Jon Jones saat ini berstatus pemegang gelar kelas light heavyweight UFC.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments