AC Milan Resmi Pecat Zvonimir Boban

By Angelice Onggi - Minggu, Maret 08, 2020


AGEN SBOBET, AC Milan resmi memecat Zvonimir Boban dari jajaran manajemen. Eks gelandang Rossoneri itu dipecat dari jabatannya sebagai Chief Football Officer (CFO).

Milan mengumumkan pemecatan itu di situs resminya. Boban, yang membela Milan pada tahun 1991-2001 itu diberhentikan dari jabatannya per tanggal Sabtu (7/3) waktu setempat.

"AC Milan memastikan telah menginformasikan kepada Zvonimir Boban tentang pemutusan kontraknya sebagai Chief Football Officer klub dengan segera," tulis pernyataan Milan.

"Klub berterima kasih kepada Zvonimir untuk kerjanya di klub selama sembilan bulan terakhir, dan berharap yang terbaik untuk karier profesionalnya di masa mendatang," lanjut pernyataan Milan.

Posisi Boban menjadi sorotan dalam sepekan terakhir. Eks pemain asal Kroasia itu memang dirumorkan bakal dipecat, usai mengkritik CEO Ivan Gazidis.

Gazidis sebelumnya diberitakan bakal membawa Ralf Rangnick ke San Siro sebagai pelatih musim depan. Rangnick, eks pelatih RB Leipzig itu, kabarnya juga bakal didapuk menjadi direktur olahraga Milan.

Keputusan Gazidis membawa Rangnick dikritik Boban, sebab dianggap bertindak tanpa sepengetahuannya. Tak lama berselang, mencuat kabar Boban bakal dipecat, yang akhirnya terbukti.

Selain Boban, direktur olahraga Milan, Paolo Maldini, juga terancam dipecat. Legenda hidup Il Diavolo Rosso itu juga kesal dengan Gazidis.

Saat ini Milan masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk berada di peringkat 7, dan masih berjuang lolos ke kompetisi Eropa musim depan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments