Manchester City Pecahkan Rekor Pendapatan Klub

By Angelice Onggi - Jumat, September 14, 2018

The Citizen semakin kaya

Manchester City mengalami kenaikan pendapatan 44 persen

Manchester City Pecahkan Rekor Pendapatan Klub

Manchester City menjadikan klub kedua Inggris yang pendapatannya mencapai lebih dari 500 juta pounds setelah Manchester United

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Manchester City semakin kaya dengan mengalami kenaikan pendapatan 44 persen dalam lima tahun, demikian yang diumumkan pemilik Khaldoon Al Mubarak, Kamis (13/09/18).

Menurut laporan yang dilansir sejumlah media, pendapatan Manchester City musim 2017/18 mencapai 500,50 juta pounds atau sekitar Rp10 triliun, menjadikannya klub kedua Inggris yang pendapatannya mencapai lebih dari 500 juta pounds setelah Manchester United yang pendapatannya mencapai 581 juta pounds musim 2016/17 lalu.

Sejak dibeli miliarder Sheikh Mansour, Manchester City menjelma menjadi kekuatan baru sepak bola dengan membeli pemain-pemain dan pelatih papan atas. Musim lalu, mereka berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris dan menjadi klub pertama dengan raihan poin 100 dalam semusim di bawah pelatih Pep Guardiola.


Musim ini, The Citizen ingin mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, sekalipun sejak hampir sepuluh tahun lalu belum ada yang bisa melakukannya. Selain itu, mereka menargetkan bisa mencapai empat besar Liga Champions Eropa.

Sekalipun dipenuhi pemain-pemain bintang, prestasi City di Eropa mentok di delapan besar. Musim lalu, mereka terhenti di perempatfinal oleh sesama klub Liga Primer Inggris Liverpool, yang akhirnya melaju ke final (sebelum kalah dari Real Madrid).

"Kami sadar tantangan di olahraga akan terus berubah. Musim ini, kami ingin bisa mempertahankan keberhasilan di liga domestik dan Liga Champions Eropa akan jadi fokus musim ini dan ke depannya," ungkap Ferran Soriano, salah satu petinggi klub sebagaimana dilansir Telegraph.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar