Coca-cola Akan Jadi Sponsor Liga Inggris Musim Depan

By Angelice Onggi - Jumat, September 14, 2018

Coca-cola jadi sponsor utama Liga Inggris

Musim Depan Liga Inggris sudah mendapatkan sponsor baru

Coca-cola Akan Jadi Sponsor Liga Inggris Musim Depan

Premier League dan Coca-cola Great Britain akan menjalani kerjasama kemitraan selama tiga setengah tahun

 Maxbet268 - Maxbet Indonesia Dengan Berbagai Promo Menarik

Berita Olahraga ~ Kasta tertinggi sepak bola negri Ratu Elizabeth, Liga Primer Inggris akhirnya akan mendapatkan sponsor baru jelang bergulirnya liga pada musim depan.

Kepastian tersebut diumumkan lewat laman resmi Liga Primer Inggris, premierleague.com yang menyebut jika perusahaan minuman bersoda, Coca-cola Great Britain akan menjadi sponsor utama.

Lewat laman yang sama, diberitakan jika Premier League dan Coca-cola Great Britain akan menjalani kerjasama kemitraan selama tiga setengah tahun yang akan dimulai pada Januari 2019 mendatang.


Managing Director Premier League,Richard Masters mengatakan jika pemilihan Coca-Cola menjadi sponsor utama lantaran perusahaan tersebut memiliki rekam jejak yang baik dalam sepak bola. 

"Coca-Cola adalah merek dagang global besar yang memiliki rekam jejak sebagai sponsor yang sangat baik dalam sepak bola, mulai dari beberapa edisi Piala Dunia dan beberapa kompetisi di Liga Inggris," ujarnya.

Dirinya pun berharap, dengan trek rekor bagus tersebut dapat membantu Liga Primer Inggris semakin digemari oleh masyrakat dan menjadi liga terbaik di dunia kedepanya.

"Kami tahu jejak mereka sebelumnya dalam dunia olahraga sangat baik, dapat berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia dan mereka memiliki beberapa ide menarik, dan kita akan melihat keuntungan yang besar tak hanya dari Inggris namun di seluruh dunia." tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Liga Inggris tak lagi memiliki partner sponsor usai ditinggal perusahaan Barclays musim 2016 lalu hingga saat ini.

Daftar disini !!!
Mandiri88 - Agen Sbobet, Ibcbet Dengan Promo Bonus Terbesar

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar