Mendagri Jenguk 2 Anggota Brimob Korban Penusukan di RS Polri

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 01, 2017



SBOBET Indonesia - Mendagri Tjahjo Kumolo mendatangi RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kedatangannya untuk menjenguk dua anggota Brimob yang menjadi korban penusukan di Masjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jaksel.

Tjahjo datang dan langsung menuju ruang perawatan kedua korban di Gedung dr Hardja Samsurja, RS Polri Sukanto, Kramatjati, Sabtu (1/7/2017) pukul 09.37 WIB. Tjahjo yang mengenakan batik lengan panjang langsung melenggang masuk tanpa berbicara kepada wartawan.

AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B dirawat di RS Polri dan telah menjalani operasi. Keduanya mengalami luka di bagian leher dan wajah. Usai operasi, kondisi keduanya berangsur membaik.

Penyerangan terhadap AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B terjadi usai menunaikan salat Isya di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.40 WIB pada Jumat (30/6). Pelaku menggunakan pisau sangkur saat melakukan penyerangan.

Setelah menusuk anggota Brimob, pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M sambil mengancam anggota Brimob yang bertugas jaga. Karena mengabaikan tembakan peringatan, polisi menembak mati pelaku.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

  • Share:

You Might Also Like

0 comments